Cara Mengusir Tikus Dari Plafon Rumah

Gangguan rumah yang paling merepotkan jika adanya tikus sering berkeliaran dari satu kolong ke kolong lainnya, sehingga hal itu akan menyulitkan kita dalam memberantas hama tikus dari dalam rumah.
Apalagi jika tempat bersarang tikus pada plafon, hal itu akan membatasi pandangan dan jangkauan kamu, sehingga mempersulit usahamu dalam memberantas tikus, namun kamu tak perlu khawatir lagi…

…Untuk mengatasi masalah tersebut kami akan berbagi tips yang terbilang cukup ampuh mengatasi masalah hama tikus yaitu tentang cara mengusir tikus dari plafon rumah kamu hanya perlu mengikuti langkah demi langkah tips berikut dengan benar.

Untuk menambah wawasan kamu dalam memberantas kolonial hama tikus ada baiknya kamu membaca cara membasmi hama tikus yang sudah terbukti atau cara mengusir tikus di sawah

Menggunakan suara ultrasonik?  Alat ini terbilang sebagai cara mengusir nyamuk terbaru, cara kerja alat ini mengeluarkan gelombang suara atau getaran sebesar 20kHz, suara yang dihasilkan tidak dapat didengar oleh manusia namun sangat mengganggu pada hewan ini yang dianggap sebagai ancaman.

Penggunaan alat ini terbilang cukup mudah kamu tinggal mencolok nya pada tegangan listrik dan tinggal mengatur besar gelombang yang akan dihasilkan, menurut petunjuk alat ini bekerja dalam radius 100m, alat ini memliki kelemahan jika digunakan secara terus menerus tikus yang menjadi kebal dan terbiasa mendengar suara ultrasonic tersebut.

Demikianlah cara mengusir tikus dari plafon rumah dengan cepat dan aman dilakukan. Semoga artikel ini dapat membantumu dalam memberantas tikus ya! Adakah pengalaman menarik saat mengusir tikus dirumah? Ayo tambahkan di kolom komentar, saya tunggu!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*