Cara Menghilangkan Biang Keringat Di Jidat

Adanya biang keringat di jidat akan sangat mengganggu kita berpenampilan, selain itu biang keringat juga dapat menimbulkan rasa gatal, panas, perih.

Untuk mengatasi hal tersebut ada sebuah cara alami yang dapat anda lakukan dengan mudah secara mandiri dengan memanfaatkan buah-buahan di sekitar kita seperti tanah liat.

Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis tips tentang cara menghilangkan biang keringat di wajah yang patut kamu baca juga.

Selain mudah di dapat, juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, untuk memanfaatkan nya kamu bisa mengikuti langkah demi langkah tips berikut ini:

Cara Mengatasi Biang Keringat Dengan Tanah Liat

Cara menghilangkan biang keringat dengan tanah liat dikenal sebagai multani mitti merupakan segala obat yang dapat mengobati biang keringat, tanah liat juga dapat mengurangi iritasi, peradangan dan gatal-gatal akibat biang keringat:

  • Campur 5 sendok tanah liat dengan 2 atau 3 sdm air mawar pencet-pencet sampai berbentuk pasta.
  • Oleskan pasta pada daerah biang keringat.
  • Biarkan hingga kering sendiri, dan kemudian mencucinya dengan air hangat.

Gunakan perawatan ini 2x sehari, lakukan hingga biang keringat menghilangkan sampai tuntas.

Nah itu lah yang dapat saya sampaikan, untuk menambah wawasan kamu dalam mengatasi masalah biang keringat silakan baca cara menghilangkan biang keringat yang lebih lengkap telah saya tulis beberapa waktu lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*